IMG-LOGO
Beranda Berita HIMA MANAJEMEN ADAKAN KEGIATAN "KAJIAN ISLAM MERAIH CINTA MENUJU SURGA"
Himpunan Mahasiswa

HIMA MANAJEMEN ADAKAN KEGIATAN "KAJIAN ISLAM MERAIH CINTA MENUJU SURGA"

Himpunan Mahasiswa Manajemen - 30 Januari 2021 412 Diliat
IMG

Sabtu, 30 Januari 2021. Hima Manajemen, Universitas Muhammadiyah Purworejo menjalankan salah satu program kerja, khususnya dari departemen agama, yaitu Kajian Islam. Tema dari acara ini adalah “Meraih Cinta Menuju Surga”. Menghadirkan pembicara seorang aktris terkenal dan pernah memerankan salah satu tokoh dalam film “Ayat–Ayat Cinta”, yaitu Safira Meyda, S.T., M.T. Selain itu, beliau juga merupakan motivator, founder @hujansafirID, dan penulis buku dengan judul Hujan Safir.

 


 

Acara ini berlangsung melalui room zoom cloud meeting dan panitia berada di Galeri Bursa Efek Indonesia (BEI), Kampus III Universitas Muhammadiyah Purworejo. Dibuka oleh Ketua Program Studi Manajemen, yang diwakilkan oleh sekretaris Program Studi Manajemen, Bapak Mahendra Galih Prasaja, S.E., M.M dan dimoderatori oleh Hesty Violany Agniesa, seorang mahasiswi Program Studi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Purworejo. Para peserta yang menghadiri acara ini melebihi target awal yang hanya sebanyak 50 orang.

 

Kajian ini bertujuan untuk menambah pengetahuan para partisipan mengenai keislaman, motivasi bagi para generasi muda untuk terus beribadah kepada Allah SWT, dan dapat mengetahui ilmu tentang cinta dalam pandangan Islam, makna cinta yang sebenarnya serta mengerti bagaimana cara memanfaatkan cinta sebagai salah satu jalan mencapai surga-Nya.

 

Acara ini berlangsung kurang lebih selama satu jam dengan pembagian sesi, pemaparan materi dari narasumber selama satu jam dan lima belas menit digunakan untuk sesi tanya jawab. Banyak sekali pertanyaan yang masuk dari para audiens dan langsung dijawab oleh Kak Meyda Sefira, S.T., M.T. Harapan dengan diadakannya acara ini adalah dapat meningkatkan rasa cinta kepada Allah dan ilmu yang didapat dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari – hari sehingga kita selalu dalam jalan dan lindungan Allah SWT.