IMG-LOGO
Beranda Berita TEMU ONLINE ALUMNI HIMAPMA
Himpunan Mahasiswa

TEMU ONLINE ALUMNI HIMAPMA

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika - 19 Desember 2020 178 Diliat
IMG

Sabtu (26/12) HIMAPMA Universitas Muhammadiyah Purworejo mengadakan kegiatan rutinan yaitu “Temu Online Alumni 2020”. Penanggung jawab dalam acara ini adalah Abdillah Ganzar Bagaswara (Abdillah). Kegiatan ini diadakan melalui zoom meeting yang terdiri dari pesertanya terdiri dari alumni Himapma periode tahun pertama sampai dengan tahun 2020 dan semua anggota Himapma periode 2021. Tujuan dari Temu Alumni yaitu untuk silaturahmi anggota baru Himapma yang dilantik pada tanggal 15 Desember 2020 dengan alumni-alumni sebelumnya untuk memperat tali persaudaraan. Pada acara ini salah satu anggota Himapma yaitu Salsabila Intania Shafa (Shafa) ditugaskan untuk menjadi MC, selanjutnya Oktavia Eka Pratiwi (Oktavia) untuk membacakan ayat suci Al-Qur'an, dan Muchammad Siroj (Siroj) rencana untuk menjalankanakan acara inti.

Peserta Temu Online Alumni Himapma


Dalam acara inti sendiri dimulai dengan perkenalan dari semua anggota Himapma periode 2021, pada sesi perkenalan semua Departemen dan BPH sangat antusias untuk memperkenalkan diri. Setelah itu disambungkan dengan video sebagai kejutan untuk para alumni, dalam video terdapat berbagai foto kenang-kenangan alumni yang masih tersimpan. Selanjutnya adalah acara shearing bersama alumni, yang bertujuan memberikan motivasi dan pengalaman dari para alumni Himapma.

silaturahmi via zoom

Acara inti selanjutnya diisi oleh beberapa alumni yaitu Arahman Taufik, Arif Fatoni, Candra Yudha R, Suryadi, Eti Marlina, Hasan Aljawi, Arif Efendi, Luthfi Baihaki, Wahyu Ramadhani dan yang lainnya juga berpesan pada semua anggota Himapma untuk membantu Himapma lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Salah satu saran yang di sampaikan dari alumni yaitu kita semua harus menjaga kekompakan pemahaman Himapma lebih maju, terkait dengan mengaitkan kekeluargaan itu sampai lingkup Himapma bukan hanya terfokus untuk perdepartemen karena jangan sampai ada organisasi didalam organisasi.