IMG-LOGO
Beranda Berita Tanamkan Ideologi IMM untuk Menumbuhkan Militansi Calon Kadernya, PK Ibnu Sina dan Taimiyah IMM UM Purworejo Gelar DAD 3
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Tanamkan Ideologi IMM untuk Menumbuhkan Militansi Calon Kadernya, PK Ibnu Sina dan Taimiyah IMM UM Purworejo Gelar DAD 3

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah - 18 Desember 2020 248 Diliat
IMG

Dalam rangka menyambut kader baru dan juga menindak lanjuti proses perkaderan yang ada di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Purworejo (IMM UM Purworejo), Pimpinan Komisariat  Ibnu Sina dan Taimiyah adakan Darul Arqom Dasar yang ke-3 (DAD 3).

Kegiatan DAD 3 ini nantinya akan diselenggarakan di Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kutoarjo (PCM Kutoarjo) selama 3 hari 2 malam, yaitu pada tanggal 18-20 Desember 2020.

Kegiatan DAD 3 ini diawali dengan pembukaan dan juga General Stadium, yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Purworejo (PDM Purworejo).

Pada acara pembukaan acara DAD 3 ini, dibuka langsung oleh Pembina IMM UM Purworejo, Bapak Nif'an Nazudi, M.Ag. 

Pada sesi pembukaan ini, beliau menyampaikan sedikit pesannya, "Harus ada keberlanjutan dalam berkader di IMM, berbeda dengan OSIS/organisasi lainnya". dalam artian keberlanjutan ini adalah sebagai mahasiswa memiliki tindak lanjut yang nantinya akan menuai kebermanfaatan bagi masyarakat lainnya, terutama dengan kemajuan Persyarikatan Muhammadiyah itu sendiri.
 
Setelah acara pembukaan ini usai, kemudian dilanjut dengan acara General Stadium (GS) yang diisi oleh IMMawan Feli Ardiyansyah. yang dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan banyak pesan, motivasi, dan dukungan kepada Calon Kader yang hendak mengikuti DAD 3 ini.
 
Seperti halnya berpesan untuk tetap yakin apabila sudah berkecimpung dalam perkaderan, dan berpegang teguh pada ideologi IMM, untuk tetap berani dan juga yakin dalam beraksi.